Harga Blackmores Lengkap, Beserta Review Dan Terbaru

Jika kesehatan tubuh dan kulit Anda yang menurun vitamin C dapat menjadi solusi yang sangat tepat. Vitamin C adalah sumber nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit yang di peroleh. Dari jenis sayur dan buah, tapi sayangnya nutrisi tersebut mudah sekali hilang dari tubuh. Karena kebiasaan merokok, pola makan yang kurang seimbang dan akibat stres. Dan cobalah anda mengkonsumsi Blackmores yang dapat membantu kesehatan kulit dan Harga Blackmores juga tentunya tidaklah terlalu mahal.

Harga Blackmores

Dan karena itu Anda mungkin saja membutuhkan suplemen vitamin C, anda dapat memilih salah satu diantara banyak sekali merk. Seperti Enervon-C, Blackmores, Holisticare EsterC, Puritan’s Pride, dan lain-lain. Namun, apakah Anda tahu persis cara memilih suplemen vitamin C yang sesuai? Kami akan mengulasnya bagi Anda ditambah dengan rekomendasi produk terbaik.

Cara Memilih Suplemen Vitamin C

Suplemen vitamin C terbagi menjadi tiga tipe yaitu tablet atau kapsul, tipe bubuk dan tipe yang manis. Masing masing tipe ini yang memiliki karakteristik yang berbeda dari sisi kepraktisan. Di samping itu, pertimbangkan juga apakah produk tersebut dapat Anda konsumsi secara terus-menerus.

Tipe Tablet Atau Kapsul

Apabila anda menginginkan suplemen vitamin C yang mudah untuk di bawa, kami sarankan untuk memilih tipe tablet atau kapsul. Dan selain itu juga anda dapat membawa hanya beberapa butir ketika sedang di perjalana. Dan anda juga tidak kesulitan mengkonsumsi nya selama terus menerus.

Menurut informasi, suplemen vitamin C akan lebih efektif jika dikonsumsi beberapa kali dalam satu hari. Perkiraannya adalah dua atau tiga butir per hari. Selain itu, karena vitamin C memiliki rasa yang asam, suplemen tablet akan lebih aman bagi Anda yang memiliki perut yang sensitif terhadap rasa asam.

Tipe Dikunyah atau di isap

Jenis tipe ini anda menginginkan suplemen vitamin C yang enak dan juga bisa di kunyah. Jadi, suplemen tipe ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang tidak suka minum obat, suka makan permen, dan untuk anak-anak. Beberapa produk memiliki rasa lemon atau ceri acerola sehingga lebih disukai oleh penggemar rasa asam.

Tipe Bubuk

Asam askorbat atau suplemen vitamin C bentuk bubuk cocok dikonsumsi bersama anggota keluarga. Suplemen tipe ini biasanya dijual dengan kuantitas yang banyak, tetapi dengan harga yang murah. Kemasan 1 kg asam askorbat umumnya dijual seharga 200.000 rupiah. Sementara itu, asupan vitamin C yang Anda butuhkan per hari adalah 1 gram atau 1000 mg. Artinya, Anda hanya menghabiskan biaya sekitar 200 rupiah per hari. Jadi, dengan uang seharga 200.000 rupiah, Anda sudah dapat mengonsumsi vitamin C selama hampir tiga tahun.

Vitamin C juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan kandungan klorin. Dengan demikian, suplemen berbentuk bubuk ini dapat Anda manfaatkan untuk menetralkan air minum dan air mandi dari kandungan klorin. Keunggulan lain dari tipe ini adalah tidak adanya bahan-bahan tambahan atau material lain yang digunakan sebagai pembungkus sehingga sangat cocok bagi Anda yang menghendaki vitamin C murni.

Harga Blackmores Vitamin C

Produk Vitamin CHarga
Blackmores Vitamin C / Vit C 500 Mg / 500mg 60 Tablets Cold Relief BPOM Kalbe FarmaRp 82.500
Blackmores Bio C 500mg Cold Relief Vitamin C 60 TABLET KALBE BPOMRp 86.000
Blackmores Bio C 500mg Cold Relief Vit / Vitamin C BPOM KALBE – 60 Tablet –Rp 86.250
Harga Blackmores Vitamin C 500mg isi 60 tabletRp 89.000
Blackmores Vitamin C 500 mg (60) BPOM KALBERp 89.700
Harga Blackmores Vitamin C 500 isi 60 kapsulRp 90.000
Harga Blackmores Vitamin C 500 Isi 60 tablet / Vit C 500mgRp 90.000
Harga Blackmores Vitamin C 500 isi 60 kapsulRp 90.000
Harga Blackmores Vitamin C 500 60 Tablet KalbeRp 90.000
Harga BLACKMORES VITAMIN C 500mg ISI 60 CAPSULERp 93.000

Keunggulan Blackmores Vitamin C

  • Lembut pada perut, membantu mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh
  • Mengandung ekstrak bioflavonoid sitrus yang dapat membantu meningkatkan aksi Vitamin C dalam tubuh
  • Dengan tambahan askorbat mineral membuatnya aman dan nyaman bagi lambung dibandingkan dengan asam askorbat saja
  • Mengandung Vitamin C
  • Membantu mengurangi Influenza (Batuk & Pilek)

Kontraindikasi dan Peringatan:

  • Jika gejalanya menetap, periksa kesehatan anda ke dokter
  • Berkonsultasi ke dokter mengenai kesehatan anda sebelum menggunakan
  • Jika Anda memiliki batu ginjal (batu ginjal). Asam askorbat dapat meningkatkan risiko kekambuhan kalsium oksalat
  • Suplemen vitamin tidak harus mengganti diet seimbang
  • Selalu membaca label sebelum digunakan
  • Tidak untuk digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui, anak-anak di bawah usia 4 tahun tanpa nasihat medis

BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold

BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold ini yang memiliki sejumlah kandungan yang di perlukan oleh wanita semasa hamil dan menyusui. Seperti 20 nutrisi penting bagi tubuh, zat besi yang memiliki efek rendah sembelit, 1000 IU vitamin D3, 150 microgram iodine untuk perkembangan otak bayi, ketrampilan motorik visual dan pendengaran, dan 500 microgram asam folat.

BlackMores Pregnancy

Jika di konsumsi secara rutin sebulan sebelum sembelit dan selama kehamilan dapat mengurangi resiko bayi terkena NTD. Neural Tube Defect (NTD) adalah cacat bawaan yang timbul akibat tidak sempurnanya penutupan neural tube (tabung saraf) selama pertumbuhan embrional. Obat ini juga memiliki keunggulan lain, seperti konsentrat minyak ikan yang tidak berbau, kaya akan DHA untuk perkembangan otak, penglihatan, dan sistem saraf.

BlackMores Pregnancy and Breastfeeding Gold yang merupakan suplemen dengan kandungan nutrisi. Yang esensial bagi tumbuh kembang si kecil selama 1000 Hari pertama kehidupannya. Produk ini yang merupakan rangkaian nutrisi ensesial untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang buah hati.

Keunggulan Blackmores Pregnancy

Dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi. Vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui. Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi satu dari beberapa opsi bagi para ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat

Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold memiliki empat keunggulan, yakni kandungan nutrisinya. Yang esensial dan sesuai dengan rekomendasi WHO untuk kehamilan sehat. Kedua adalah kandungan odourless fish oil dari sumber alami Omega 3 dari laut terdalam yang tidak berbau.

Keunggulan lainnya yaitu dosis tertinggi yang sesuai dengan pemenuhan dosis harian akan kalsium. Dan DHA/EPA serta dosis yang diformulasikan berdasarkan rekomendasi pemerintah.

Harga Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Glod

Blackmores juga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas ASI yang memperbanyak hindmilk. Sehingga berat badan bayi bisa naik, keunggulan dari blackmores pregnacy and breastfeeding gold. Yang mengandung odourless fish oil yang tidak berbau. Produk ini diproduksi dalam dua kemasan ukuran, yakni botol kemasan isi 60 dan isi 180. Produk berisi 60 dijual dengan harga Rp. 200.000-an, sementara kemasan isi 180 kapsul dijual seharga Rp. 500.000-an.

Nutrisi Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Selama kehamilan metabolisme tubuh meningkat seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Hal ini yang dikarenakan tubuh memerlukan energi untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Asupan nutrisi yang tidak mencukupi menyebabkan janin tumbuh tidak sempurna.

Dan sementara itu pada masa menyusui nutrisi yang bergizi dapat membantu Anda dalam memulihkan. Kondisinya pasca melahirkan dan untuk memperlancar produk Asi. Dan karena itu selama masa kehamilan dan menyusui, cukupilah kebutuhan nutrisi Anda dengan baik. Seperti karbohidrat, protein, asam folat, besi, kalsium, vitamin D, vitamin C, dan vitamin A. Berikut ini delapan jenis nutrisi yang penting bagi ibu hamil dan menyusui

Karbohidrat

Karbohidrat diperlukan oleh tubuh untuk mendapatkan energi. Pada masa kehamilan kebutuhan karbohidrat di trimester pertama sebanyak 2.200 kalori. Sedangkan di trimester kedua dan ketiga membutuhkan 2.500 kalori. Pada ibu menyusui diperlukan 2500–2700 kalori selama 6 bulan pertama bayi lahir. Sumber karbohidrat bisa didapatkan dari beras, singkong, jagung, dan ubi.

Protein

Protein dibutuhkan selama masa kehamilan untuk pertumbuhan jaringan tubuh janin, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh saat menyusui. Kebutuhan protein masa kehamilan mencapai 60 gr per hari, sedangkan dalam masa menyusui dibutuhkan asupan protein sebanyak 70 gr per hari. Sumber protein dapat diperoleh dari protein hewani seperti telur, susu, daging dan ayam, serta protein nabati seperti kacang-kacangan.

Asam Folat

Asupan asam folat dibutuhkan selama kehamilan untuk mencegah kelainan cacat saat lahir. Pada saat hamil dibutuhkan asupan 400–600 mikrogram dalam sehari. Pada masa menyusui, asam folat dibutuhkan untuk mengisi cadangan asam folat dan mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung. Kadar asam folat saat menyusui dianjurkan 500 mikrogram per hari. Anda bisa mendapatkannya dari dari sayuran berwarna hijau, kacang-kacangan, dan jeruk.

Besi

Besi dapat membantu pertumbuhan janin di dalam kandungan agar dapat memperoleh asupan oksigen yang cukup. Kebutuhan zat besi semasa hamil adalah sebanyak 35 mg per hari saat trimester kedua dan 39 mg per hari saat trimester ketiga. Sementara itu, pada ibu menyusui di 6 bulan pertama membutuhkan asupan 32 mg per hari. Sumber besi bisa didapatkan dari brokoli, bayam, daging, ikan, ayam, dan kuning telur.

Kalsium dan Vitamin D

Kalsium dibutuhkan untuk membentuk tulang janin dan menjaga massa tulang ibu menyusui. Diperlukan asupan sebanyak 1.000 mg per hari selama hamil dan menyusui. Sumber kalsium adalah sayur-sayuran hijau, kentang, serta susu dan produk olahannya.

Vitamin D diperlukan untuk membantu proses penyerapan kalsium ke dalam tubuh dan mencegah adanya infeksi serta kelahiran prematur. Dosis vitamin D yang dibutuhkan ibu hamil sebanyak 4.000 IU per hari, sedangkan ibu menyusui 5.000–6.000 IU per hari.

Vitamin C

Kebutuhan vitamin C sangat diperlukan untuk proses metabolisme dan perkembangan janin serta bayi. Saat masa kehamilan dibutuhkan asupan sebanyak 85 mg per hari, sedangkan saat masa menyusui direkomendasikan 100 mg/hari. Sumber vitamin C bisa didapatkan dari sayur dan buah.

Vitamin A

Vitamin A selama masa kehamilan dapat membantu perkembangan penglihatan janin dan pertumbuhannya. Kekurangan vitamin A dapat membuat berat badan bayi lahir rendah. Kebutuhan vitamin A pada masa kehamilan sebanyak 800 mikrogram, sedangkan pada masa menyusui dianjurkan 1.300 mikrogram. Sumber vitamin A bisa didapatkan dari wortel, bayam, apel, anggur, hati ayam, hati sapi, susu telur, keju, dan ikan.

DHA

DHA dapat membantu dalam pertumbuhan sistem saraf, otak, dan kesehatan mata janin. Untuk ibu menyusui, DHA ini dapat meningkatkan produksi ASI. Asupan DHA saat hamil dan menyusui disarankan sebanyak 200 mg per hari. Sumber DHA bisa didapatkan dari salmon, tuna, dan daging merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *